Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjelang pemilihan Bupati dan Wakil Bupati pada 9 Desember nanti, Kantor Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur terus membuka pelayanan pembuatan/perekaman e-KTP dihari kerja dan juga hari libur. Seperti halnya pada Sabtu (5/12/2020), banyak warga yang berdatangan untuk melakukan perekaman, terutama pemilih pemula.

Camat Haurwangi Iwan Karyadi, SH saat ditemui (Sabtu 5/12) dikantornya mengatakan, hal itu dilakukan untuk memberikan pelayanan yang maksimal saat menjelang pilkada nanti. Terutama untuk pemilih pemula yang sudah masuk di DPT namun belum mempunyai KTP. Maka pihaknya tetap membuka pelayanan untuk perekaman e-KTP walaupun pada hari Sabtu dan Minggu. “ Seperti sekarang ini,” ucapnya.

Tentunya bukan hari ini saja, sambung Iwan. Pada Minggu (6/12) besok pun, pihaknya akan tetap buka pelayanan. Karna masih ada beberapa orang lagi yang belum melakukan perekaman. Selama ini untuk pemilih pemula yang sudah jadi KTP nya ada sebanyak 50. Diharapkan, hari ini juga ada lagi yang sudah selesai. Karena pembuatan KTP untuk pemula saat ini adalah prioritas. Harapan semua pemilih pemula sudah melakukan perekaman. “ Sehingga sebelum hari H nanti KTPnya sudah selesai,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here