Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com– Ratusan anggota dari berbagai organisasi masyarakat yang tergabung di wadah Bravo Komando Grup, gelar Rapat Konsolidasi Bravo Komando. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Pendopo Tumaritis di Jalan Pangeran Hidayatulloh Cianjur,  Rabu (29/07).

Adapun anggota rapat konsolidasi tersebut, terdiri dari Ketua Ormas Gema Peta beserta anggota, Gibas, Barak dan komunitas Grab Car Lokomotif.

Untuk memeriahkan kegiatan tersebut, peserta rapat konsolidasi mengadakan konvoi dari Kebun Kelapa Sawit BLK di Jalan KH. Abdullah bin Nuh menuju lokasi (Pendopo Tumaritis).

Disela kegiatan, Ketua umum Bravo Komando Grup Bambang Adi S atau yang akrab disapa Mas Bengbeng mengatakan, kegiatannya adalah satu bentuk ajang silaturrahmi seluruh anggota yang tergabung di Bravo Komando Grup. Supaya lebih elegance, maka pihaknya menamakannya rapat konsolidasi.

” Ini merupakan silaturahmi atau kami menyebutnya Rapat Konsolidasi Keluarga Besar Bravo Komando Group, bukan ajang untuk politik karena sampai saat ini pihak kami belum menentukan pilihan. Jadi kami disini hanya sebagai kontrolnya saja,” ujar Mas Bengbeng saat ditemui pada break adzan dzuhur.

“ Saya berharap, khususnya untuk anggota agar tetap solid dan profesional, jangan sampai ada keributan menjelang pelaksanaan Pilkada 2020 Kabupaten Cianjur,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here