Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Nasional Paralimpyc Comite Indonesia bertemu Asda 2 dan sekaligus Plt Kadisparpora Kab. Cianjur. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Asda 2, Senin (22/03/2021) kemarin.

Adapun yang dipertanyakan NPCI Kab. Cianjur kepada Asda 2 adalah pembahasan terkait anggaran NPCI untuk kesekretariatan, pembinaan, pelatihan dan rekrutmet atlit menjelang Pekan Olahraga Paralimpyc Daerah (PEPARDA) tahun 2022 mendatang.

Dari pertemuan tersebut didapat hasil, kalau tidak ada perubahan, NPCI Kab. Cianjur akan mendapat dana hibah sebesar 75 juta.

” Ya kami berharap, Bapak Bupati Cianjur, mau memberikan bekal atau bonus sebagai uang kadeudeuh kepada para atlit disabilitas. Karena memang selama ini, belum pernah ada perhatiannya,” kata Asep Hermawan alias Abez Ketua NPCI Kab. Cianjur kepada wartawan, Selasa (23/03/2021).

Asep melanjutkan, bisa bersilaturahmi dengan Bapak Asda 2 dan sekaligus Plt Kadisparpora ini, kami sangat mengharapkan keberadaan atlit disabilitas di Kab. Cianjur yang diwadahi NPCI ini bisa diakui Pemkab Cianjur. Karena sudah dan pernah mengharumkan nama Cianjur di ajang olahraga paralimpyc.

” Kami akan senang dan bangga apabila keberadaan kami ini diakui oleh para pemimpin kebijakan di Kab. Cianjur. Karena kami memang benar-benar ada dan terlibat langsung dalam berlangsungnya kejuaraan olahraga paralimpyc yang mewakili Kab. Cianjur,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here