Petugas Polsek Ciranjang terus bekerja untuk kelancaran lalin di jalan raya Cianjur Bandung dan sebaliknya

Laporan : Sam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka mengamankan arus lalulintas Jalan Raya Cianjur – Bandung, tepatnya di lintas Ciranjang dan sekaligus mengamankan ketertiban dan keamanan lingkungan. Jajaran petugas di Polsek Ciranjang, mengaktifkan kembali Pos Pengamanan (Pos Pam)  XI Operasi Lilin Lodaya 2018.

Untuk suksesnya program tersebut, Polsek Ciranjang mendapat dukungan 11 orang anggota Polisi Bantuan Khusus Oprasional (BKO) dari Polres Cianjur.

Perwira Pengendali (Padal) II Pos Pam XI Ciranjang, Iptu Edi Dadang menjelaskan, Pos Pam XI Ciranjang, diaktipkan kembali mulai Jumat (20/12). Tujuannya untuk mengendalikan kemacetan arus lalu lintas di jalur  jalan raya Ciranjang. Sekaligus mengamankan pelaksanaan Natal di setiap gereja yang ada di Kecamatan Ciranjang dan pengamanan pada penggantian  tahun 2018 – 2019.

Arus lalu lintas Jalan Raya Ciranjang, mengalami macet yang serius namun terkendali. Seperti yang terjadi pada Sabtu (22 /12) kemarin. Diduga kuat hal itu terjadi karena merupakan minggu pertama diberlakukannya libur panjang.

Selain itu, pihaknya memprediksi pada puncaknya nanti, 24 Desember 2018,, di Jalan Raya Ciranjang akan mengalami lagi kepadatan arus lalulintas dari dua arah. Namun dengan personil yang ada apalagi ditambah bantuan petugas dari Polres Cianjur, maka petugas akan mampu mengendalikan kepadatan arus lalu lintas.

“  Tidak hanya itu saja, puncak kemacetan alan terjadi saat menjelang pergantian tahun 2018, tepanya pada 31 Desember 2018, namun semoga saja semua itu akan terkendali pula,” harap Edi Dadang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here