Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) Kab. Cianjur, beri bantuan paket sembako pada wartawan yang tergabung dalam lembaga Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kab. Cianjur, Kamis (06/05/2021).

Hal itu dilakukan Hiswana Migas Kab. Cianjur, sebagai bentuk kepedulian sosial di tengah Pandemi Covid-19 dan menjelang Idul Fitri 1442 H,

Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, H. Aris Mulkan mengatakan, pemberian bantuan seperti ini tidak hanya dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri semata. Melainkan jauh dari sebelum pandemi covid-19 pun sudah dilakukan.

” Pemberian bantuan sembako ini, tidak hanya untuk wartawan saja, kita juga memberikan bantuan serupa kepada masyarakat yang membutuhkan, termasuk diantaranya menyantuni anak yatim,” kata H. Aris Mulkan.

Masih dikatakan Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, pihaknya sudah berkomitment untuk selalu memberikan atau menyalurkan bantuan pada masyarakat yang mebutuhkan.

” Diharapkan bantuan yang diberikan kepada wartawan dan masyarakat ini, Insyaalloh akan bermanfaat bagi penerimanya,” tandasnya.  

Atas perhatian yang diberikan Ketua DPC Hiswana Migas Kabupaten Cianjur, Ketua PWI Kabupaten Cianjur Muhammad Ikhsan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi sekali. Pasalnya dimasa yang serba sulit ini, masih ada yang mau memperhatikan dan peduli terhadap wartawan.

” Saya mengucapkan terima kasih pada Hiswana Migas Kab. Cianjur, yang selama ini sudah perduli terhadap wartawan. Pemberian bantuan seperti ini pun memang kita rasakan manfaatnya. Karena tidak hanya menjelang Idul Fitri saja, tetapi di moment-moment lain pun disaat Pandemi Covid-19 Hiswana Migas Kab. Cianjur sangat terasa sekali bentuk kepeduliannya,” ungkap Ketua PWI Cianjur.

Selanjutnya Ikhsan mengatakan, kerjasama dengan Hiswana Migas selama ini memang semakin intens. “ Sehingga tingkat kepeduliaannya pun semakin terasa dan sangat membantu sekali. ” ujar Muhamad Ikhsan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here