Laporan : Ace

Surakarta, metropumcaknews.com– Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Wiyata S Aji, S.E, MDS secara simbolis menyerahkan bingkisan dan Tunjangan Hari Raya (THR) Idul Fitri 1441 H/Tahun 2020 M pada seluruh anggota TNI dan PNS Kodim 0735/Surakarta, Jum’at (22/5)

Acara tersebut dilaksanakan di depan Makodim 0735/Surakarta Jln. A Yani, No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan, Surakarta. Hadir pada kegiatan tersebut, Kasdim 0735/Surakarta Mayor inf Alfian Yudha Praniawan, Para Pasi Kodim, Para Danramil Jajaran Kodim 0735/Surakarta, serta perwakilan anggota.

Dalam arahannya Dandim  menegaskan, pemberian bingkisan Hari Raya ini dari satuan melalui Primkop Kodim 0735/Surakarta.

“ Pemberian bingkisan lebaran yang sudah mentradisi ini untuk membantu meningkatkan kesejahteraan anggota atau paling tidak dapat meringankan beban rekan-rekan sekalian dalam menghadapi lebaran, apalagi ditengah pandemi Covid 19 ini,” ucap Letkol Wiyata.

Lebih lanjut Dandim mengatakan, pemberian bingkisan jangan hanya di nilai dari harganya. Namun dilihat dari pemberiannya ini yang merupakan bentuk perhatian pimpinan pada seluruh anggota.

“ Ini merupakan bentuk perhatian pimpinan pada seluruh prajurit dan PNS yang ada di Kodim 0735/Surakarta. Saya juga berrpesan pada seluruh rekan-rekan disini agar selalu semangat serta tetap menjaga kesehatan dan fisik selama Bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi, ” ungkapnya. (Sumber Arda 72, Pendim 0735/Surakarta)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here