Anggota Secapa TNI AD

Laporan : Yatiman 

Bandung, metropuncaknews.com– Secapa AD  gelar  kegiatan Karya Bakti di Kec. Cidadap Kota Bandung, Jumat (4/1). Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan dari beberapa kegiatan  dalam rangka Hari Ulang Tahun Secapa AD  ke 47 yang puncak acaranya akan dilaksana pada 8 Januari 2019 mendatang, bersama dengan Warga yang masuk wilayah Kecamatan Cidadap.

Menurut Camat Cidadap Yasa Hanafiah, kegiatan itu merupakan kerjasama yang dilakukan dalam rangka menjelang HUT Secapa AD. Pada kegiatan itu, Kecamatan Cidadap menerjunkan kurang lebih 90 (sembilan puluh) orang ASN, Trantib dan Gober yang ikut bersih-bersih di wilayah Kecamatan Cidadap.

Camat berharap, kegiatan itu kedepannya terus berlanjut. Karena dengan kegiatan tersebut diharapkan  bisa menumbuhkan kepedulian  masyarakat terhadap kebersihan lingkungan, ikut berpartisipasi aktif dan bertanggung jawab terutama akan kebersihan lingkungannya.

Sementara Kasiter Sdirbinlem Secapaad Mayor Inf. Hajid Mahmudi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan  karya bakti dengan melakukan pembersihan di sepanjang jalan di Hegarmanah Kulon. Tepatnya di RW 8 dalam rangka kepedulian terhadap lingkungan. Terutama di wilayah pangkalan Secapa AD.

Diyakini dengan melakukan kegiatan bersama masyarakat, bisa tercapai kemanunggalan TNI dengan rakyat. Sehingga bisa mewujudkan ketahanan negara dengan mewujudkan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman di Hegarmanah yang merupakan wilayah binaan Secapa AD.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here