Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Menjelang Hari Bhayangkara ke-74 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Cianjur membagikan paket sembako pada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Cianjur, Jum’at (26/06).

Pembagian paket sembako tersebut, dilakukan secara serentak diseluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam pelaksanaannya, Polres Cianjur mendistribusikan paket sembako tersebut diserahkan secara simbolis pada para Bhabinkamtibmas. Selanjutnya dibagikan pada masyarakat prasejahtera sebagai bentuk Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19.

Dalam arahannya Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, pendistribusi untuk masyarakat prasejahtera dilakukan guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19.

“ Ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pada masyarakat ditengah pandemi Covid-19, semoga pemberian bantuan ini dapat membantu serta meringankan beban masyarakat di Kabupaten Cianjur,” ungkapnya.

Selain itu, Kapolres Cianjur juga memberikan alat pelindung diri (APD) lengkap, kepada perwakilan tenaga medis Kabupten Cianjur.

Kapolres Cianjur menyebutkan, APD tersebut diberikan sebagai bentuk kepedulian Polres Cianjur kepada tim medis yang telah menjadi garda terdepan dalam menghadapi Pandemi Covid-19.

“ Pelaksanaan penyerahan APD ini  merupakan wujud kepedulian Polri terhadap tenaga medis dalam percepatan penanganan wabah virus Corona di wilayah Kabupaten Cianjur,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here