Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com –  Jelang pergantian tahun, Polsek Cugenang beserta Forkopimcam Cugenang melaksanakan ‘Giat Ops Yustisi Inpres No. 6 thn 2020 tingkat Kecamatan Cugenang’. Adapupun yang menjadi lokasinya antara lain adalah villa-villa yang berada di wilayah Kec. Cugenang, Minggu (28/12).

Guna mencapai hasil yang maksimal, Koramil, Gugus Tugas Kecamatan, Puskesmas Cugenang, Dishub dan Pol. PP dengan jumlah kuat personil gabungan 25 orang, turun langsung kelapangan. Hal itu dilakukan guna menyukseskan ‘Giat Ops Yustisi Inpres No. 6 thn 2020’.

Tujuan kegiatan tersebut tak lain adalah untuk meningkatkan kedisiplinan dan penegakan hukum Protokol Kesehatan dalam pencegahan penyebaran Virus Disease 2019.

Kepada wartawan, Kapolsek Cugenang Kompol L Woro Wuryani S.H, mengatakan, di lokasi vila bukit Harmoni, di Jl. Raya Cugenang didapati 53 teguran, 42 sanksi sosial dan 45 sanksi fisik.

” Untuk jumlah yang di denda dan besaran denda itu tidak ada, sementara untuk masker yang dibagikan sebanyak 102 pcs. Dan selama pelaksanaan kegiatan berjalan tertib dan aman,” kata L Woro Wuryani.

Kapolsek Cugenang melanjutkan, kegiatan Ops Yustisi ini akan dilakukan sampai batas waktu yang sudah ditentukan, sesuai perintah. Nah maka dari itu pihaknya menginbau pada seluruh lapisan  masyarakat dan para pendatang dari luar kota khususnya, agar tetap mematuhi prokes guna mendukung pemerintah dalam memerangi Virus Disease 2019 yang tak kunjung usai ini.

” Ya, harapan saya mudah-mudahan pandemi Virus Disease 2019 ini segera berakhir, jadi mari kita bersama-sama patuhi prokes dan perangi Covid-19,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here