Petugas saat mengevakuasi mayat Tatang

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Jasad Tatang (60) warga Kampung Pasir Waru RT02/04 Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulan Cianjur, ditemukan mengambang di Sungai Cisokan.  Tepatnya di Kampung Pasangrahan RT 01/01 Desa/Kecamatan Ciranjang, Minggu (26/04), sekira pukul 10.30 WIB

Mayat tersebut, ditemukan anak-anak warga setempat yang sedang bermain di pinggir sungai Cisokan. Anak-anak tersebut langsung lapor pada Aceng (45) warga setempat. Setelah itu Aceng melaporkan pada pihak RT/RW, desa dan pada Polsek Ciranjang.

Setelah jajaran Polsek, Bhabinmas, Babinsa dan pihak Desa Ciranjang turun ke lokasi untuk mengevaluasi mayat tersebut. Setelah mayat ditarik dari tengah sungai ke tepi dengan menggunakan sampan, ditemukan beberapa buah kartu identitas di dalam dompet miliknya. “Ternyata sosok mayat tersebut warga Cikalongkulon, kejadian tersebut kini ditangani langsung pihak Reskrim Polsek Cugenang,” ucap Aceng.

Sementara itu, salah seorang anggota Polsek Ciranjang, yang namanya minta dirahasiakan mengatakan, penemuan mayat atas nama Tatang warga Cinangsi, Kecamatan Cikalongkulan, itu adanya informasi dari warga Kampung Pasangrahan.

Setelah itu, langsung pihaknya bersama rekan lain, termasuk Binmas, Babinsa Desa Ciranjang, ikut turun ke lokasi untuk mengevaluasi mayat tersebut. Setelah dievakuasi, ditemukan beberapa kartu indetitas dirinya. Pada KTP nya tertuliskan nama Tatang, warga Desa Cinangsi Kecamatan Cikalongkulan Cianjur.

“ Saat ditemukan jasad Tatang sudah sedikit mengeluarkan aroma yang kurang sedap, karena itu jenazahnya langsung dibawa ke RSUD Sayang Cianjur, guna pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here