Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Jasad Rifki Randika (14)  siswa Kelas 3 MTs Al-Munawir Cikarangkulan ditemukan terlentang di selokan pinggir jalan raya Cikalongkulon. Tepatnya, di depan SMPN 1 Cikalongkulon Cianjur, Minggu (6/6/2021) pada Pukul 06,00 Wib.

Almarhum Rifki Randika, warga Kampung Warudoyong RT 03 /01, Desa Warudoyong, Kecamatan Cikalongkulon, Kabupaten Cianjur. Rifki meninggal dunia yang jasadnya ditemukan di selokan itu, diduga akibat jatuh dari motor. Karena saat itu, ia sedang dibonceng temannya IA

Informasi yang dapat dihimpun, almarhum Rifki Randika bersama Ilham Assidik pada Sabtu (5/6/2021) sekitar pukul 23.00 WIB, berangakat satu motor dari  Kampungnya menuju alun alun Cikalongkulon dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di jalan menuju Kampung Cicereme Desa Sukagalih Kecamatan Cikalongkulon Cianjur, saat melintas di jalan depan Puskesmas  Cikalongkulon yang kebetulan kondisi jalan agak ramai. Pas di ujung jalan Coran, kendaraan yang dikemudikan korban oleng dan tergelincir hingga jatuh.

AI dan korban berjauhan, AI berada di atas jalan yang tinggi, sedangkan korban jatuhnya ke selokan dengan kedalaman sekitar 1,5 Meter. AI saat itu tak sadarkan diri, selang 30 menit kemudian AI baru sadar dan langsung mencari korban sambil memanggilnya beberapa kali namun tak ada yang menyahut.

AI mengira, korban pulang duluan, akhirnya AI pun pulang kerumahnya dengan mengendarai motornya biarpun dalam deadaan rusak. “ Namun pada pagi harinya, Minggu ( 6/6/2021) sekitar pukul 6,00 Wib, warga sekitar geger karena menemukan korban berada di selokan dengan kondisi terlentang dan meninggal dunia,” Ucap AI yang diamini  AG dan Bj teman korban.

Sementara itu, Kapolsek Cikalongkulon AKP Dadan Gaos mengatakan, memang benar  di selokan depan SMPN 1 Cikalong telah ditemukan mayat yang bernama Rifki Randika salah seorang pelajar MTs yang berada di Cikalongkulon. “ Perkara penemuan mayat tersebut, sekarang sedang ditangani pihak Polres Cianjur,” jelas Dadan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here