Laporan: Sam/Iriyanto

Cianjur, metropuncaknews.com
Jasad laki – laki tanpa identitas ditemukan mengapung dipermukaan air Waduk Cirata, tepatnya di Kampung Pangkalan RT03/RW05, Blok Pinus, Desa Cikidangbayabang, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Selasa (2/11/21).

Jasad diperkirakan berusia 45 tahun, ditemukan dalam kondisi tertelungkup dengan tas selempang dan sarung (sangkat-Red) kayu golok.

Seorang warga setempat, Adam Buchori (40), mengatakan, pertama kali mayat tanpa identitas itu ditemukan salah seorang pemancing yang langsung melaporkan ke warga.

“Awalnya tercium bau menyengat dan ada lalat, curiga terlihat seperti mayat. Untuk memastikan dibarengi teman-teman, saya memberanikan diri untuk melihat lebih dekat lalu mendayung sampan ke arah tengah sekitar 20 meter dari darat dan ternyata benar adanya, yang dicurigai itu mayat,” kata Adam, kepada awak media.

“Mayat dievakuasi oleh unsur TNI-Polri dibantu warga sekitar dan langsung dibawa ke puskesmas setempat untuk pemeriksaan bagian luar tubuh mayat,” jelasnya.

Kapolsek Mande, Iptu Dadeng mengungkapkan, dari hasil pemeriksaan tas yang menempel di tubuh mayat ditemukan sejumlah barang di antaranya uang tunai sebesar Rp 1.088.000, jam tangan merk rolexs, korek api gas, obat sakit kepala, rokok, dan botol minuman kemasan.

“Masih dalam penyelidikan, kami kirim ke kamar mayat RSUD Cianjur untuk diautopsi karena tak ada identitas ditemukan dalam tas tersebut,”

Selain itu, Dadeng menghimbau pada warga mana saja yang merasa kehilangan anggota keluarganya, agar menghubungi kantor polisi terdekat atau rumah sakit, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here