Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Polres Cianjur bersama Forkopimda dan instansi lainnya serius cegah penyebaran Covis-19 dengan melakukan penyemprotan Desinfektan di sejumlah ruas jalan di Cianjur, Senin (23/03).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka pencegahan menyebarnya Virus Corona di Kabupaten Cianjur. Dalam pelaksanaannya dibantu oleh beberapa instansi seperti BPPD dan PMI.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto bersama, Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman memimpin langsung pelaksanaan penyemprotan pertokoan di sepanjang jalan Raya Mangunsarkoro, jalan Hos Cokroaminoto dan jalan Dr. Muwardi.

“ Kami membagi dalam lima titik yang dianggap rawan. Pertama tempat keramaian, kedua tempat-tempat peribadatan baik itu masjid, gereja, pura, tempat-tempat ibadah lainnya, yang ketiga kami juga menyemprot di tempat-tempat umum baik itu ATM tempat tempat parkiran perbankan itu juga kita semprot, yang keempat di pasar-pasar lokal/daerah,” kata Kapolres Cianjur.

Lanjutnya, agenda penyemprotan Desinfektan besok, rencananya akan dimulai dari Cipanas menuju ke puncak. Terakhir yang akan disemprot adalah ke tempat-tempat wisata yang dinilai sangat rawan adalah lokasi wisata yang ada di Puncak.

” Untuk diketahui beberapa waktu lalu Polres Cianjur, sudah membagikan Hand Sanitizer kepada pengendara yang melintas di depan Makopolres Cianjur. Hal itu dilakukan dalam rangka pencegahan menyebarnya Virus Corona (COVID-19),” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here