Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Desa Cihea, kini tak takut lagi untuk keluar pada malam hari. Pasalnya, Karena kini di sepanjang jalan Desa Cihea Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur, mulai dari perbatasan Desa Sukatani sampai dengan perbatasan Desa Kemang,  jika malam hari telah terang benderang., sejak Kamis (23/1) telah terpasang lampu penerang jalan umum. Biaya untuk pemasangan lampu tersebut, didapat dari Corporate Social Responsibility (CSR) PT. INDOSAT.

Sekretaris Desa Cihea Ali Nurdin mengatakan, berawal dari adanya pemasangan tower PT. Indosat di wilayah Desa Cihea, pihaknya mengajukan profosal penerangan jalan untuk kebutuhan warga, pada PT. Indosat.

Proposal itu diajukan pada September, tahun lalu. Beruntung semua berjalan sesuai dengan harapan. Buktinya, kini telah terpasang lampu penerangjalan umum dibeberapa titik. “ Jalan di Desa Cihea pun menjadi terang dan warga pun senang,  semoga semua itu bermanfaat untuk warga Desa Cihea,” kata Ali Nurdin.

Sementara Ketua RT 02/04 Jenal Mutakin mengatakan, pihaknya sangat merasa senang dengan adanya lampu penerangan jalan yang sudah terpasang. Jenal juga mengatakan, warga pun tentunya merasa senang. Karena  selain jalan yang sudah bagus, juga dibarengi dengan adanya penerangan jalan, jelas Desa Cihea yang walaupun desa paling ujung sudah terlihat kemajuannya. “ Tentunya kami sebagai warga Desa Cihea mengucapkan terima kasih pada Pemerintahan Desa Cihea yang telah memperhatikan aspirasi warga,” kata Jenal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here