Tru engkel yang bertabrakan dengan sepeda motor

Laporan : Shandi 

Cianjur, metropuncaknews.com – Jalan Raya Cianjur – Puncak, kembali menelan korban jiwa. Tepatnya di Jalan Raya Cibeureum depan Rumah Makan Ayam Goreng Jakarta II Kampung. Cibeureum kidul RT 02/02 Desa. Cibeureum Kec. Cugenang Kab. Cianjur. Kecelakaan itu terjadi pada Selasa (04/9) sekira pukul 08.15 WIB.

Sepeda motor Supra 125 dengan No Pol  F 5616 YP, bertabrakan dengan truk engkel No Pol F 8687 UT.

Informasi yang awak media himpun dari salah seorang warga, kejadian bermula saat sebuah  truk datang dari arah Cipanas menuju Cianjur dengan kecepatan tinggi, Kemudian kendaraan yang didepannya No Pol tidak diketahui mendadak berhenti. Maka tak ayal lagi, truk oleng ke kanan. “ Nah, dari arah berlawanan datang sepeda sehingga terjadilah kecelakaan tersebut”, kata Dadan seorang warga yang ada di lokasi kejadian.

Ada pun identitas korban roda dua (R2) pengendara Mochamad Ramdan Baihaki (19) dan yang dibonceng Ujang (23) alamat Kampung. Warungbatu RT. 01/10 Desa. Mekarsari  Kec/ Kab. Cianjur.  Sedangkan kendaraan roda empat (R4) dikemudikan Lan-Lan Jaelani (47), warga Kampung Cangklek RT 01/01 Desa Sukamanah Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur.

Atas kejadian tersebut kedua korban pengendara motor, mengalami kritis dan dibawa ke RSUD Cianjur.

Setibanya di RSUD Sayang Cianjur, saat diperiksa tim dokter, Mochamad Ramdan Baihaki dinyatakan telaj meninggal dunia. Kejadian kecelakaan lalu lintas ini ditangani Polisi Lalu Lintas Polsek Cugenang dan selanjutnya diserahkan ke Laka Lantas Polres Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here