Jajaran Sektor 11 Citarum Harum Tinjau Kawasan Wisata Ciburuy Bandung Barat

0
35

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Sektor 11 Citarum Harum, Senin (23/05/22) lakukan peninjauan kawasan wisata Situ Ciburuy sebagai etalase sungai Citarum dan nampak hadir para kepala dinas instansi terkait Provinsi Jawa Barat dan dari dinas terkait Kabupaten Bandung Barat.

Peninjauan tersebut dilakukan tiada lain untuk meningkatkan kualitas kebersihan, ketertiban dan keamanan di sekitar kawasan Situ Ciburuy dan sekitarnya.

Bagop sektor 11 Citarum Harum Serma Sigit menerangkan, pelaksanaan peninjauan ke kawasan Situ Ciburuy itu atas petunjuk dan perintah Dansektor 11 Citarum Harum, Kolonel Inf Chandra Wirawan. Peninjauan kawasan Situ Ciburuy itu merupakan program kerja Sektor 11 Citarum karena Situ Ciburuy merupakan etalase Citarum.

Pada kesempatan itu, seluruh dinas terkait yang hadir memberikan materi yang erat kaitannya dengan program destinasi wisata Situ Ciburuy sebagai etalase Citarum dan program Citarum lainnya.

“Kita harapkan kedepannya jajaran pengurus destinasi wisata Situ Ciburuy mampu mengelolanya dengan baik dan benar, juga diharapkan pada para pengunjung dan masyarakat setempat tidak membuang sampah sembarangan demi tercapainya program Citarum Harum,” pungkas Sigit.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here