Tiga tersangka pelaku Curanmor di wilayah Kota Bandung berhasil diringkus petugas Reskriim Polsekta Kiaracondong

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Jajaran Unit Reskrim Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung, berhasil mengungkap dan menangkap 3 (tiga) pelaku pencurian kendaraan bermotor  (Curanmor), Kamis (13/9).

Kejadian Curanmor tersebut terjadi pada 5 (lima) September 2018 pada pukul 21.30 di Gang Assalam Jalan Babakan Sari Kota Bandung.

Ada pun tersangka pada kasus Curanmor tersebut adalah RR alias Mamat, F alias Kampeng dan AN. Menurut pengakuan para  tersangka, mereka ini telah melakukan aksinya lebih dari 3 kali di wilayah Kota Bandung dan RA sebagai salah seorang korbannya.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil menyita barang bukti berupa, 1 buah Kunci Astag,1 set tang, obeng, konci Y, Konci Magnet dan 8 Unit Sepeda motor.

Kronologi kejadian

Ke tiga pelaku saat akan melakukan aksinya, secara bersama-sama  menggunakan sebuah sepeda motor berboncengan. Ketiga pelaku berhasil mencuri 1 unit sepeda motor di daerah Jl. Hantap Babakan Surabaya

Setelah dilakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, pelaku berhasil ditangkap jajaran unit Reskrim Polsek Kiaracondong. Karena salah seorang pelaku berusaha melarikan diri, petugas terpaksa melakukan tindakan tegas, keras dan terukur. Saat ini proses sidik tengah dilakukan di Polsek Kiaracondong Polrestabes Bandung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here