Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Petugas Polsek Bojongpicung Kabupaten Cianjur, gelar kegiatan bakti sosial. Yaitu membagikan paket sembako pada puluhan warga yang terdampak PPKM dan warga yang kurang beruntung. Kegiatan tersebut digela di halaman Kantor Polsek Bojongpicung, Senin (12/7/2021).

Bakti sosial membagikan paket sembako tersebut, tiada lain untuk meringankan beban hidup mereka. Terutama disaat terjadinya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolsek Bojongpicung, Iptu Eriyanto SH mengatakan, dilaksankannya bakti sosial membagikan paket sembako pada warga sekitar yang kurang beruntung itu, merupakan kepedulian jajaran Polsek Bojongpicung terhadap sesama.

Ada pun paket sembako yang dibagikan pada mereka diantaranya, beras, Mie Instan dan telur. Diharapkan dengan adanya pembagian paket sembako itu, dapat meringankan beban hidup mereka.

Selain itu pihaknya berharap, bakti sosial peduli terhadap warga kurang beruntung itu, tidak hanya dilakukan sekarang saja. “Rencananya akan dilakukan secara berkesinambungan, dengan itu semoga kedepannya bakti sosial tersebut dapat berjalan dengan lancar sesuia harapan kita semua,” ucap Eriyanto.

Sementar itu, salah seorang penerima paket sembako, Fatimah (58) warga Kampung Harjalaksana  mengatakan, dengan menerimanya paket sembako yang diterima dari Polsek Bojongpicung, pihaknya  merasa bersyukur. Karena paket sembako sangat bermanfaat baginya dan benar-benar meringankan beban hidupnya,

” Terima kasih Pak Kapolsek Bojongpicung, Insya Allah bantuan dari petugas Polsek Bojongpicung itu, akan mampu meringankan beban hidup kami selama beberapa hari, terima kasih pak polisi semoga imbalan dengan pahala yang berlimpah dar Allah SWT,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here