Laporan : Sam Apip/Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran pengurus dan wartawan metropuncaknews.com, memperingati Hari Jadi metropuncaknews.com Yang Ke 3 Tahun 2020. Acara tersebut dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun tetap hidmat. Peringatan Hari Jadi metropuncak itu digelar di kantor redaksi metropuncak di Tungturunan Sukaluyu Cianjur, Sabtu (28/3).  

Hadir pada kegiatan tersebut, Pemimpin Redaksi metropuncaknews.com, Hadiat Stya Laksana, SE, Pemimpin Umum Sachudin Gojali, SH.i dan para wartawan dari beberapa kota yang ada di Jawa Barat.

Pada acara tersebut, Pemred metropuncak yang akrab disapa Papih mengatakan, ditengah situasi dan kondisi Indonesia bahkan dunia dihantui pandemi Covid 19, jajaran pengurus dan wartawan tetap ingat akan Hari Jadinya metropuncak. Hal itu membuktikan, jika pengurus dan wartawan metropuncak sangat mencintainya.

“ Acara ini sengaja kami gelar bukan hanya untuk sekedar acara seremonial saja, tapi untuk melakukan evaluasi, apa yang telah, sedang dan akan dilakukan selanjutnya oleh jajaran pengurus dan wartawan agar metropuncak puncak dapat semakin besar dan berkembang,” ujar Papih.

Selanjutnya Papih berpesan, dengan bertambahnya usia metropuncak, maka diharapkan semua jajaran pengurus dan wartawan semakin dewasa dalam menjalankan tugasnya.

“ Jadilah kalian wartawan yang profesional, bermartabat dan bertanggung jawab serta selalu mentaati kode etik jurnalistik,” pesannya.

Pemimpin Umum metropuncak, Sehu demikian panggilan akrabnya mengatakan, sebenarnya hari jadinya metropuncaknews.com itu bukan yang ketiga,tapi ke tiga belas. Karena pertama metropuncaknews.com hadir ditengah masyarakat itu pada tahun 2007.

Namun, lanjut Sehu, saat Pemred jadi Ketua PWI Kab. Cianjur (2012-2015) penerbitan metropuncaknews.com diserahkan pada Jaka Kumara di Jakarta. Tapi rupanya, Jaka belum mampu hingga penerbitan metropuncaknews.com tenggelam bak ditelan bumi.

“ Berkat kepedulian rekan-rekan, akhirnya metropuncaknews.com bisa kembali hadir menemui pembaca setianya dan masyarakat pada 27 Maret 2018,” jelas Sehu.   

Itulah, sekilas lintas tentang metropuncaknews.com, lanjut Sehu. Sekarang , masih kata Sehu, marilah kita sama-sama besarkan metropuncak. Untuk itu, jaga nama baik metropuncak dengan menjalan tugas jurnalistinya secara profesinal dan bertanggung jawab.

“ Tak lupa saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung pada Atul Wolio di Baubau Sulawesi Tenggara, semoga dengan kehadiran rekan-rekan dari Sultra Mteropuncak semakin jaya,” pungkasnya.

Acara peringatan Hari Jadi metropuncak ditutup dengan pembacaan doa disertai harapan pandemi Covid 19 segera berakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here