Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Adanya warga Perumahan Sukasari Regency Desa Sukasari Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur yang terindikasi terpapar Covid-19, maka jajaran pengurus RW 07 beserta para Ketua RT dan tokoh masyarakt setempat, melaksankan penyemprotan disinfektan disekitar lingkungan perumahan, Jumat (25/6/2021). Sekaligus  membagikan masker dan Vitamin C pada seluruh warga perumahan.

Ketua RW 07 Perumahan Sukasari Regensi Ahmad Husen (60) mengatakan, dilakunya penyemprotan disinfektan, membagikan masker dan vitamin C secara gratis pada seluruh warga perumahan, karena sebelumnya ada satu orang warga yang terindikasi positif Covid 19. Sekarang warga tersebut sedang menjalani isolasi mandiri.

Maka dengan dilakukannya pe yemprotan disinfektan, membagikan masker dan vitamin C, tiada lain untuk memutus rantai Covid 19 di lingkungan perumahan.

Selain itu pihaknya, mengimbau pada seluruh warga agar jangan merasa panik. Tapi sikapi dengan tenang dan positif. “ Terapkan  protokol kesehatan dengan benar juga berdoa pada Allah Swt,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here