Laporan : Sandi/Dani

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Korem 061 Suryakancana, lakukan perayaan Hari Jadi Korpri, di Makodim 0608/Cianjur.  Dalam giat tersebut, 10 pegawai purna tugas Korem 061 Suryakancana, mendapatkan penghargaan,  Kamis (28/11).

Selain itu, dalam kesempatan yang sama,  jajaran Korem 061 Suryakancana, juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. 

Paur Rohis Bintal Korem 061 Suryakencana H. RA Zaeni, MSi, Ketua Korpri Korem 061 Suryakancana  mengatakan, syukuran Korpri kali ini berbeda dari tahun sebelumnya. 

” Biasanya syukuran Korpri dilaksanakan di Korem, sekarang dilaksanakan di Kodim, hal ini dilakukan untuk mempererat kebersamaan dan silaturahmi,” kata Zaeni. 

Lanjutnya,  selain di Cianjur, jajaran Korem juga akan bersilaturahmi ke Kota Sukabumi, Kabupaten Sukabumi dan Bogor.

” Hal itu dilakukan untuk memupuk kebersamaan Korpri,  setiap tahunnya di Hari Jadi Korpri, selalu mengagendakan santunan anak yatim dan memberikan cinderamata pada pegawai yang sudah purna tugas,” katanya. 

Pada tahun ini,masih kata Zaeni,  di Cianjur ada 10 orang purna tugas yang diberikan penghargaan dan cinderamata. 

” Saya berpesan, agar rekan semua lebih meningkatkan profesionalitas disiplin kerja serta kualitas pengabdian kepada negara dan bangsa,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here