Plt Bupati Cianjur bersilaturahmi dengan para pedagang Pasar Induk Cianjur

Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncak news.com –  Jadikan Pasar Induk Pasir Hayam sebagai tempat kebanggaan berbelanja bagi seluruh  masyarakat Cianjur. Demikian dikatakan Plt. Bupati Cianjur H. Herman Suherman saat melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi dengan pedagang Pasar Induk Pasir Hayam Cianjur Kecamatan Cilaku, Jumat (25/1).

Kegiatan tersebut untuk dilaksanakan sebagai upaya monitoring harga-harga kebutuhan pokok dan kebutuhan rumah tangga lainnya. Pada kesempatan itu, Plt Bupati Cianjur menyempatkan berdialog dan bersilaturahmi dengan para pedagang.  Plt Bupati berharap, para pedagang dapat lebih maju dan memperoleh penghasilan yang lebih maksimal.

Lebih lanjut Plt Bupati mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang senantiasa menjaga kebersihan, keindahan, ketertiban, kenyamanan dan keamanan pasar Induk Pasir Hayam Cianjur. 

” Maka dengan adanya rasa kepedulian bersama terhadap pasar, mari jadikan pasar induk ini menjadi tempat kebanggaan berbelanja untuk seluruh warga Cianjur,” harap Plt Bupati. 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kepala, para pegawai Koperasi, UKM dan Indag Cianjur, unsur Muspika Cilaku, para pengurus K5 pasar induk Cianjur serta tamu undangan lainnya. (Sumber : HUmas Pemkab Cianjur)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here