Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Irfan Mubarok (20) warga Kampung Jangari Kidul Desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur, tenggelam di genangan Waduk Cirata. Tepatnya di Kampung Jangari tangga Desa Bobojong, Senin (30/12) sekira pukul 14.00 WIB.

Kasi Trantib Kecamatan Mande, Adah Kurnia menjelaskan,  pihaknya mengetahui Irfan Mubarok tewas tenggelam, itu berdasarkan informasi dari pihak Desa Bobojong. Atas laporan tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian.

Menurut keterangan saksi, Dede Suganda dan Usan, korban sedang  berada dalam  perahu  menuju kolam mikik H.Wawan. Ditengah perjalanan saat akan transit di Dermaga Tangga Jangari, sebuah ember yang berada di kapalnya jatuh ke air.

Kemudian korban berusaha mengambil ember  yang jatuh tersebut. Namun malang, bukannya ember bisa diambil melainkan Irfan  jatuh  tenggelam ke genangan air Jangari.

Melihat kejadian tersebut, Dede dan Usan langsung melaporkan kejadian pada warga sekitar. Selain itu juga langsung melaporkannya pada pihak Desa Bobojong.

Kini korban masih dalam pencarian tim SAR BPD, Orari, aparat Kepolian, Koramil, Kecamatan dan aparat lainnya. “ Kami berharap, semoga korban cepat ditemukan,” ucap Adah Kurnia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here