Anggota PHC ID saat berkunjung ke kantor redaksi metropuncaknews.com di Tungturunan

Liputan : Shandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Koran Puncak sudah ada dari dulu. Tepatnya terbit pada tahun 1998. Saat itu namanya Puncak Pos. Kuat dugaan, Puncak Pos merupakan cikal bakal terbitnya koran lokal di Kabupaten Cianjur.  Meski sempat vakum dan beberapa kali bergonta-ganti nama, namun nama Puncak-nya selalu ada.

Karena itu, saat Puncak terbit dalam bentuk media digital, masyarakat sudah banyak mengenalnya. Selain itu, media massa yang kini terbit dalam bentuk media digital dengan nama metropuncaknews.com, Insya Alah akan selalu hadir menemui pembaca dimana pun berada.

Demikian dikatakan Pemimpin Redaksi metropuncaknews.com, H. Stya Laksana pada acara launching dan syukuran kantor redaksi baru di Tungturunan Desa Hegarmanah Kec. Sukaluyu Cianjur, Sabtu (11/8) kemarin.

Sebelumnya kantor redaksi metropuncaknews.com berlokasi di Perumahan Pasir Sembung Desa Sirnagalih Kecamatan Cilaku Cianjur. Diharapkan dengan menempati kantor yang baru itu, keberadaan metropuncaknews.com dapat lebih maju dan berkembang sesuai dengan harapan.

Nampak hadir dalam acara tersebut, para tamu undangan perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Cianjur, Polres Cianjur berikut Polsek setempat, Koramil Sukaluyu, pimpinan LSM/Ormas, Pemuda Hijrah Cianjur. ID, tokoh masyarakat, masyarakat, dan para wartawan dari berbagai media. .

Pelaksanaan lounching tersebut berjalan lancar dan terlihat semua sangat menikmati pergelaran acara demi acara. Meski tidak begitu meriah, namun acara tersebut sangat menghibur para tamu undangan.

Ditemui disela pelaksanaan Ketua Pemuda Hijrah Cianjur. ID, Acuy mengaku senang mendapat undangan dari salah satu media online di Kabupaten Cianjur ini.

Acuy juga mengatakan, pihaknya sangat senang bisa diikutsertakan dalam pelaksanaan lounching kantor redaksi Metropuncaknews.com ini. Selain itu, lanjut Acuy, memenuhi undangan merupakan amanah yang sebagaimana Rasulullah contohkan. ” Datanglah ketika engkau diundang untuk datang, karena undangan itu adalah amanah, maka janganlah kita menyepelekan amanah,” jelas Acuy.

Lebih lanjut dia menyebutkan, berbicara hijrah sebetulnya dirinya juga disini hijrah. Karena setiap orang punya masa lalu yang berbeda-beda. Nah dari situlah dirinya mulai berpikir. Bagaimana kita memperbaiki diri. “ Dan Alhamdulilah kami bisa berhijrah berkat keseriusan dan niatan yang tulus ikhlas” ujarnya menegaskan.

Saat ini, masih kata Acuy, pihaknya mewadadahi diri di satu lembaga. Yaitu, Pemuda Hijrah Cianjur. ID. “ Jadi yang menyamakan kami dengan metropuncaknews.com itu adalah sama-sama berhijrah (pindah),” pungkas Acuy.

Karena sama-sama berhijrah, mudah-mudahan untuk kedepannya, semua lapisan masyarakat Cianjur, tanpa terkecuali siapa pun itu, bisa menghijrahkan Cianjur kearah yang lebih bersinergi, Jimmy menambahkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here