Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Selama masa pandemi Covid -19, musisi Cianjur tidak bisa menjalankan usaha di bidang yang digeluti selama ini. Diharapkan, dengan kepemimpinan bupati yang sekarang, semua jenis kegiatan hiburan atau usaha dalam seni musik dapat kembali berjalan normal. Agar musisi Cianjur mendapatkan penghasilan demi menghidupi keluarganya.

Hal tersebut disampaikan Ketua Persatuan Sound Cianjur (PSC), Asep Rahmat saat mengadakan kegiatan halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1442. H.  Kegiatan tersebut berlangsung di Teras Kita, tepatnya di Desa Cijedil, Cugenang, Cianjur, Minggu (23/05/2021).

Hadir pada kegiatan tersebut perwakilan dari komunitas insan musik/musisi Cianjur. Ditegaskannya, kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama musisi.

Kepada wartawan, Ketua PSC Asep Rahmat mengatakan, acara halal bihalal tersebut sengaja diadakan untuk mempertahankan dan mempererat silaturahmi antar musisi Cianjur. Apalagi di moment Idul Fitri ini yang utama adalah saling bermaaf-maafan.

” Dalam suasana Idul Fitri ini kita harus saling memaafkan, untuk mempersatukan semua insan musik dari mulai sound system, player, artis dan yang lainnya,” ucap Asep saat ditemui wartawan, Selasa (25/05/2021).

“Bupati dan Wakil Bupati Cianjur kan sudah dilantik, saya mewakili seluruh insan musik di Cianjur berharap kepada pemerintahan Cianjur yang dipimpin oleh Herman Suherman mudah-mudahan semua aktivitas dunia hiburan bisa kembali berjalan normal.,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here