Kepala Desa Wangunjaya Misbahudin

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Kepala Desa Wangunjaya merasa bahagia dan bersyukur atas terealisasinya pembangunan jalan cor beton di jalan kabupaten yang melintasi beberapa kampung di Desa Wangunjaya.

Adapun jalan yang dibangun (cor beton) dari Kampung Ciseupan sampai Kampung  Cipicung sepanjang 1 KM.

Selain itu, saat ini juga sedang berlangsung pembangunan jalan desa. Tepatnya di Kampung Ciseupan – Rasid dengan panjang kurang lebih 200 meter. Dana untuk pembangunan jalan tersebut, bersumber dari dana aspirasi.

Kepala Desa Wangunjaya Misbahudin saat ditemui di ruangan kerjanya, Senin (23/9) mengatakan, dengan terealisasinya pembangunan jalan tersebut, pihaknya selaku pemerintah desa, sangat berterimakasih kasih kepada Pemerintah Kabupaten Cianjur melalui dinas terkait yang telah menyelesaikanya. Karena dampak positifnya, jelas akan sangat terasa oleh masyarakat untuk. Bukan saja dapat memperlancar arus lalu lintas tapi sekaligus dapat meningkatkan roda perekonomian dan pendidikan.

” Kondisi sebelumnya jalan tersebut memang banyak dikeluhkan warga, dan saya pun sering menerima laporan permohonan pembangunan jalan itu,” kata Misbah.

Menyikapi hal tersebut, pemerintah desa pun tidak tinggal diam untuk membangun desa. Seperti mengajukan permohonan pembangunan jalan serta sarana dan prasana lainnya (fasum).

” Saya mengajak masyarakat untuk menjaga dan merawat jalan tersebut. Kalau tidak dirawat atau dijaga, kemudian rusak lagi yang rugi kita-kita juga,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here