Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Jalan gang Nangka dengan panjang 700 X 1,2 meter yang membentang dari Kp, Bunisari sampai dengan Kp Pasir Suuk, Desa Jatisari Kecamatan Bojongpicung Kabupaten Cianjur, selesai diaspal hotmix, Kamis (05/11).   Dana untuk pengaspalan jalan tersebut didanai dari aspirasi dewan.

Diaspal Hotmixnya jalan gang Nangka tersebut, merupakan impian warga sejak lama. Namun baru sekarangi bisa terlaksana.

Kepala Desa Jatisari Asep Rasida menjelaskan, pelaksanaan pembangunan aspal Hotmix tersebut, itu didanai dari aspisari salah seorang anggota DPRD Kabupaten Cianjur.

Maka dengan adanya jalan gang yang bagus, semoga mampu untuk meningkatkan indek pembangunan manusia. Diantaranya, meningkatnya perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat.

Atas semua itu, Asep Rasida mengucapkan terima kasih pada Pemkab Cianjur, Drs. Ade Barkah M.Si, Drs. H. Sapturo yang telah peduli terhadap warga Desa Jatisari. “ Tak lupa  kami sampaikan ucapan  terima kasih pada pihak rekanan Kang Rano yang telah mengerjakan pengaspalan hotmix dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Desa Jatisari Ujang Ahmad Kosasih  menambahkan, dengan diaspal hotmixnya jalan gang Nangka, itu merupakan impian warga Kp Munisari, Pasir Nangka, Pasir Suuk dan Warga Kampung lainnya.

Warga menginginkan jalan gang yang diaspal Hotmix itu telah lama. Namun nyatanya baru sekarang bisa terkabulkan. Hingga ketika pengerjaan berlangsung masyarakat setempat terlihat antusias, kompak ikut andil. Ada yang turun bekerja langsung dan ada yang membantu menyediakan makan, minum dan makanan ringan untuk para pekerja.

“ Kami mengucapkan terima kasih pada Kepala Desa, BPD dan masyarakat setempat yang telah ikut serta membangun jalan gang Nangka dan semoga jalan gang tersebut kuat juga awet,” kata Ujang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here