Ilustrasi

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Iis Munawaroh (25) meninggal dunia di Jalan Raya Cianjur Bandung. Tepatnya di Kp. Cibodas RT 01/09 Desa Karangwangi Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur. Korban tewas di tempat kejadian setelah motor yang dikendarai suaminya ditabrak mobil dari arah berlawanan.  saat akan berangkat kerja (Selasa 7/1) yang diantar suaminya Diki Kurniawan (28) warga Kp. Parungbitung RT 03/03 Desa Kertamukti Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur. Kejadian tersebut terjadi pada Selasa (7/1) sekira pukul 07.15 WIB.

Inforrmasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, korban dibonceng Diki dengan motor Vixsen warna putih berplat No POL F 2324 ZM melaju dari arah Bandung menuju Ciranjang, Sesampai di jembatan Cibodas perbatasan antara Kecamatan Haurwangi dan kecamatan Ciranjang motor Diki ditabrak mobil dari arah berlawanan hingga mengakibatkan Iis langsung meninggal di tempat kejadian. Sedangkan mobil yang menabrak terus melaju,

Yayan (48) warga yang sedang berada di pinggir jalan mengatakan, ia tidak melihat awal kejadiannya. Hanya melihat ada motor dan 2 orang yang sudah tergeletak di tengah jalan. “ Karena itu secara replek saya segera membatu mengangkat korban ke pinggir jalan dan juga memindahkan motornya,” ucapnya.

Sementara, Iptu A. Mukhit dari Polsek Ciranjang mengatakan, benar  telah terjadi laka lantas di Kp. Cibodas yang mengakibatkan satu korban meninggal di tempat kejadian. Korban sudah dibawa ke RSUD Cianjur.

“ Sedangkan untuk kronologi kejadian kami akan cari saksi-saksi terutama dari korban pengendara roda dua. Dan untuk kasus ini kami limpahkan ke unit Laka Polres Cianjur,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here