Pelatihan Bidang Kehumasan dalam pembuatan tema dan konten narasi Polda Jabar 2019 di Shakti Hotel Bandung,

Laporan : Yatiman

Bandung, metropuncaknews.com – Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko. S.I.K. membuka kegiatan Pelatihan Bidang Kehumasan dalam pembuatan tema dan konten narasi Polda Jabar 2019. Kegiatan tersebut digelar di Shakti Hotel Bandung,   Kamis (28/02).

Kegiatan tersebut dihadiri Karo SDM Polda Jabar dan diikuti oleh 170 peserta pelatihan. Para peserta berasal dari Bag. Humas Jajaran Polda Jabar serta  pejabat pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Satfung Polda Jabar.

Dalam kegiatan tersebut Narasumber yang memberikan materi adalah Arif Permadi yang merupakan redaktur senior serta Asisten Manager Produksi Tribun Jabar.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo  Wisnu Andiko, S.I.K., tujuan kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai upaya untuk meningkatkan kompetensi Sumber Daya Manusia  Polri. Khusunya fungsi kehumasan agar semakin berkualitas didalam menyampaikan, mengumpulkan dan mengelola data serta menyajikan informasi dan dokumentasi pada setiap  kegiatan.

Diharapkan pula, ilmu yang disampaikan dalam kegiatan itersebut dapat diimplementasikan secara terampil dalam membuat tema dan konten narasi tentang berita Polri di media massa. Sehingga mudah dipahami oleh pimpinan Polri dan masyarakat secara umum. (Sumber : Humas Polda Jabar) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here