Laporan  : Cece

Cianjur, metropuncaknews.com – HMI Cabang Cianjur selenggarakan LK II (Intermediate training) tingkat Nasional selamat10 hari. Kgiatan dilaksanakan dari tanggal 12 sampai 21 Juli 2019 di gedung BBI Ciherang. Kegiatan tersebut diikuti peserta dari berbagai daerah. Diantaranya Banda Aceh dan Makasar Timur.

Selain itu, acara dihadiri Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang diwakili Kesbangpol, Kapolres Cianjur, Dandim 0608, Pengurus Besar dan Ketua Umum Badan Koordinasi Jawa Barat, presidium Kahmi Kab Cianjur dan tamu undangan lainnya, Senin (15/7) kemarin

Semenntara itu, Kepala bidang pembinaan anggota sekaligus ketua panitia kegiatan Irwan Muchilal menuturkan, kegiatan ini adalah agenda wajib yang harus dilaksanakan HMI Cabang Cianjur setiap 2 tahun sekali.

” Orientasi dari pada latihan kader ini adalah membentuk jiwa kepemimpinan bagi kader HMI sehingga mampu menjawab tantangan zaman dari revolusi 4.0 hingga society 5.0″ ujar Irwan saat dihubungi awak media, Selasa (16/7).

Karena itu HMI Cabang Cianjur membuat pola latihan kader yang disesuaikan dengan kebutuhan hari ini. Sehingga nantinya terbentuk suatu pemikiran dan gagasan konsep pembaharuan menuju masyarakat adil makmur yang di ridhoi Allah SWT. “ Untuk diemban oleh para peserta setelah nantinya pulang dari pelatihan ini,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here