Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Pasca dilantiknya H. Herman Suherman dan TB Mulyana sebagai Bupati – Wakil bupati Cianjur periode 2021-2026, HMI Cabang Cianjur menantikan realisasi program kedepan dalam membangun Cianjur lebih maju.

Kepada wartawan, Ketua Umum HMI Cabang Cianjur, Elsa Krisnawati mengatakan, realisasi program kerja Bupati Cianjur beserta jajarannya dalam skala prioritasnya selama 5 tahun kedepan secara bertahap dan stimulan. Seperti membangun infrastruktur jalan sepanjang 10.000 KM, 10.000 Pesantren, 10.000 UMKM, Cianjur caang serta sektor pertanian sesuai dengan janji dimasa pencalonan menjadi Bupati Cianjur sangat dinantikan HMI Cabang Cianjur.

” Program yang dibawa semasa pencalonan menjadi bupati, jangan hanya sebatas janji,” ucapnya, Kamis (20/05/2021).

Elsa melanjutkan, mengingat saat ini masih banyak masyarakat yang mengeluhkan buruknya infrastruktur. Terutama jalan-jalan yang sudah mirip sungai kering belum diperbaiki. Selain itu juga transparansi pemerintah terhadap penggunaan dan pengawasan anggaran daerah.

” Nah dalam hal ini, HMI Cabang Cianjur beserta jajaran, akan turut serta mengawal sejauh mana perkembangan program tersebut ditindaklanjuti,” ujarnya.

Elsa menyambungkan, HMI Cabang Cianjur akan mendukung Bupati Cianjur dalam membidik UMKM yang dapat menyerap tenaga kerja. Kemungkinan besar dapat memompa laju perekonomian mikro di Cianjur sebagai salah satu penopang ekonomi daerah.

” Kita juga mengingatkan, jangan sampai sektor pendidikan dikesampingkan. Karena itu merupakan salah satu elemen penting dalam pembangungan sumber daya manusia yakni melalui pendidikan yang tidak luput dari berbagai permasalahan,” tambahnya.

Terkahir Elsa mengucapkan selamat atas dilantiknya Bupati – Wakil bupati Cianjur periode 2021-2026. ” Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Herman Suherman dan Wakil Bupati TB Mulyana yang telah dilantik, semoga bisa membawa Cianjur kedepan menjadi lebih maju,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here