Salah seorang wakil dari Hj Lilis boy anggota Dewan Provinsi Jabar Praksi Demokrat, Maman menyerakan bantuan sembako kepada Ucih (60) warga Kampung Babakan Simpang RT 02 RW 03, Desa Cidadap, Kecamatan Campaka, Selasa (12/5).

Laporan : Zenal Mustari

CIANJUR, metropuncaknews.com — Untuk masyarakat yang telah mapan dalam masalah ekonomi, alangkah baiknya kalau bergerak cepat membantu warga yang terdampak Covid-19.

Seperti yang dilakukan salah seorang  anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Propinsi Jawa Barat (Jabar) dari Fraksi Demokrat, Hj Lilis Boy. Ia sengaja menyisihkan sebagian penghasilan pribadinya untuk memberi bantuan pada masyarakat.

Bahkan membagikan sembako tidak hanya untuk warga kecamatan Campaka, namun dilaksanakan juga untuk warga di Kecamaran Leles, Ciguha dan Sukanagara.

Hj Lilis boy melalui perwakilanya, Maman mengatakan, kalau kegiatan itu dilakukan dalam bentuk kepedulian terhadap sesama di tengah pandemi Covid-19.

” Saya bergerak memberikan bantuan pada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” ujar Maman pada awak media, Selasa (12/5).

Lebih lanjut Maman mengatakan, selain bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Hj Lilis juga ikut membantu pemerintah dalam mengatasi masalah dampak Covid 19 bagi masyarakat yang semakin sulit mendapatkan penghasilan.

” Bu Hj. Lilis itu ikut berpartisipasi bantu pemerintahan dalam meringankan beban yang dirasakan oleh masyarakat,” ucapnya.

Sebagai anggota dewan, Hj Lilis mengaku akan terus memperhatikan kondisi masyarakat. Terutama untuk masyarakat yang ada di Dapilnya yang terkena dampak Covid-19.

” Bu Hj Lilis berkomiten akan lebih fokus perhatikan warganya, salah satunya seperti hari ini membagikan paket sembako kepada warga Campaka dan lainnya,” kata Maman.

Sementara, salah satu warga penerima bantuan, Ucih (60) mengatakan dirinya terbantu dengan adanya pemberian paket sembako dari satu anggota dewan tersebut. Lebih lagi pemberian sembako itu diberikan ditengah wabah Covid-19 yang telah membawa dampak terhadap penghasilan masyarakat kecil yang terus mengalami penurunan.

” Alhamdulilah, terima kasih, kebetulan hari ini belum bisa belanja. Karena sekarang buat makan saja susah,” ujar Ucih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here