Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Di hari ke-7, Minggu (29/12), Kapolsek Campaka bersama anggota, melaksanakan kegiatan pencarian anak hilang atas nama Alvin, warga kampung Jamilega Desa Sukasirna Kecamatan Campaka Mulya Cianjur.

Pencarian anak hilang tersebut di mulai sejak pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 17.30 WIB.

Menurut Paur Subbag Humas Polres Cianjur Ipda Budi Setiayuda pada pencarian hari ke-7, Kapolsek beserta anggotanya bekerjasama dengan Camat Campakamulya beserta staf dan Pemerintahan Desa Sukasirna dan dibantu masyarakat.

” Selain itu, dalam pencarian hari ke-7 itu, proses pencarian anak hilang, melibatkan tim Basarnas Provinsi Jawa Barat sebanyak enam orang. Mereka diundang khusus oleh Camat Campakamulya, dengan tujuan untuk membantu pencarian anak tersebut,” tuturnya.

Lanjutnya, setelah dilakukan pencarian dengan cara menyisir di sekitar TKP dan area gunung sampai dengan pukul 17.00 WIB, tidak membuahkan hasil atau korban belum bisa ditemukan. Sehingga pencarian dihentikan sesuai SOP dari Basarnas karena sudah 7 hari.

” Informasi dari salah seorang rekan korban Agus yang tinggal di Cidaun, anak yang bersangkutan masih ada komunikasi via mesangger di facebooknya. Bahwa anak tersebut mengaku berada di wilayah Cibadak Sukabumi,” terangnya.

Menyikapi hal tersebut, untuk kepastiannya belum dibidik lebih lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here