Jalan Raya Badung sempat macet akibat truk terbalik di Citatah

Laporan : Agus

Bandung Barat, metropuncaknews.com – Kendaraan Mitsubishi Fuso dengan No.Pol. BE 8103 FX, yang dikemudikan Sidik (40) terbalik di jalan raya Bandung-Cianjur. Tepatnya depan masjid At Taubah Cibogo Indah Kp. Cibogo Sawo Mekar RT 02/23 Desa Citatah Kecamatan Cipatat Kabupaten Bandung Barat. Kejadian itu terjadi pada Senin, (3/12) sekira pukul 05.30 WIB,

Panit Laka Lantas Polsek Cipatat, Ipda Nana saat dikonfirmasi mengatakan, truck yang dikendarai Sidik warga Lampung dengan No.Pol.  BE-8103-FX, datang dari arah Bandung menuju ke arah Cianjur. Saat menghadapi jalan menurun dan menikung ke kanan kendaraan tidak terkendali dan akhirnya terbalik dengan posisi roda kanan berada di atas. Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut pengemudi kendaraan mengalami luka-luka dan segera dibawa ke Puskesmas Rajamandala.

“ Untuk mengatasi kemacetan lalu lintas, kami segera  mengevakuasi  truk yang terbalik agar lalu lintas segera normal kembali. Sedangkan kasusnya kini telah dilimpahkan ke Polres Cimahi,” kata Ipda Nana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here