Laporan : Dani/Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Hampir dapat dipastikan pasangan Herman Suherman – Tb. Mulyana Sahrudin (BHS-M Manjur) akan meramaikan bursa Calon Bupati-Wakil Bupati Cianjur pada Pilkada Cianjur 2020. Hal tersebut diketahui setelah lima partai politik (Parpol) di Kabupaten Cianjur mendeklarikan dukungannya pada duet BHS-M Manjur  di Hotel Agra Cipanas, Minggu (8/3) pekan lalu.

Adapun Parpol yang mendukung pasangan BHS-M Manjur tersebut adalah, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Golongan Karya (Golkar), Partai Nasinal Demokrasi (Nasdem) Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Ketua DPC PPP Kab. Cianjur Jimmy Perkasa pada awak media mengatakan, pihaknya telah mengantongi SK dari DPP PPP untuk mendukung pasangan BHS-M Manjur.

“ Maka setelah adanya deklarasi ini, pengurus, kader dan simpatisan PPP akan langsung bekerja untuk mengenalkan dan sekaligus memenangkan pasangan BHS-M Manjur, ujar Jimmy seraya menambahkan, pihaknya yakin, duet BHS-M Manjur ini akan mampu menjadikan Cianjur lebih maju dan agamis.

Sementara Herman Suherman saat dihubungi awak media mengatakan, pasangan BHS-M Manjur siap bekerja untuk membangun Cianjur agar lebih maju dan agamis.

Disinggung soal netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) pada Pilkada Cianjur Herman menegaskan, ASN jelas harus netral. Artinya, tidak boleh memihak pada salah satu calon pasangan. Untuk hal itu Herman menjamin, ASN Cianjur akan netral.

“ Namun meski demikian mereka juga punya hak pilih, jadi mereka juga boleh milih tak ada paksaan atau tekanan dari siapapun,” jelas Herman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here