Laporan : Danni

Cianjur, metropuncaknews.com – Didampingi Ketua DPRD Cianjur Ganjar Ramadan, Kapolres Cianjur AKBP Muhammad Rifai serta OPD lainnya, Bupati Cianjur H. Herman Suherman umumkan PPKM Darurat di Pendopo Cianjur, Jumat (02/07/2021).

“ Ada beberapa hal dalam PPKM Darurat yang harus disepakati anjuran dari pusat. Sebanyak hampir 14 poin sudah disepakati dan akan dilaksanakan,” kata Herman pada wartawan, Sabtu (02/07/2021).

Kendati tidak dijelaskan secara rinci, namun menurut Herman PPKM Darurat tetap harus dilaksanakan.

“ Dalam pelaksanaannya, dukungan stakeholder serta masyarakat Cianjur sangatlah dibutuhkan. Karena dalam empat hari ini kasus Covid-19 di Cianjur hampir 1.000 orang,” ujarnya menegaskan.

Masih dikatakan Herman, mengingat pandemi Covid-19 belum juga memperlihatkan perbaikan, jadi PPKM Darurat ini harus membutuhkan kerjasama semua pihak. ” Karena suksesnya PPKM darurat ini adalah kerjasama semua pihak,” ungkapnya.

Berikut Lokasi Penyekatan PPKM Darurat di Cianjur.

Penyekatan akan dilakukan di tiga ring. Ring pertama mulai dari, Jalan Mangunsarkoro, Jalan Yulius Usman, Jalan Siti Jenab, Jalan Dewi Sartika, dan Jalan Amalia Rubini.

Penyekatan Ring dua mulai dari Jalan Hos Cokroaminoto, Jalan Barisan Banteng Atas, Jalan KH Sa’ban, Jalan Moch Toha, Jalan Ibu Atikah, dan Jalan Suroso.

Terakhir penyekatan Ring tiga yaitu perbatasan Puncak, Bogor dan Bundaran Tugu Lampu Gentur.

Malam hari, tetap akan diberlakukan di tiga ring tersebut mulai pukul 18.00 sampai 05.00 WIB. Penyekatan diberlakukan mulai Sabtu, (2/7/2021) sampai 18 hari kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here