Ilustrasi

Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews – Ahmad Zein (42) sebagai saksi ditemukannya dua orang warga yang sudah tak bernyawa di dalam salah satu ruko di Kelurahan Solokpandan, Jumat (05/03/2021). Ia mengaku kaget pada saat hendak memperbaiki saluran air yang rusak. Ditemukan ada dua mayat.

” Pada saat mau memperbaiki saluran air yang rusak, saya menemukan dua orang warga yang sudah tak bernyawa di dalam ruko,” akunya.

Awalnya lanjut Ahmad, saat ia mengetuk-ngetuk pintu tak ada yang nyahut. Kemudian keluarga korban dari Jakarta menyuruh saya mendobrak pintu ruko itu.

” Karena diketuk-ketuk tidak nyahut, pihak keluarga dari Jakarta meminta pintunya di dobrak saja. Setelah pintunya di dobrak ditemukanlah dua jenazah tergeletak diruangan rumah,” katanya pada awak media.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, korban berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Korban berisial T dan A sudah berusia lanjut yang merupakan keturunan Tionghoa. Kedua jenazah tersebut ditemukan secara terpisah.

” A ditemukan tergeletak dibawah kursi, sementara T ditemukan diruang belakang,” terang Ahmad.

Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Sayang Cianjur guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu pihak kepolisian belum bisa memberikan kejelesannya lantaran masih mengumpulkan keterangan para saksi-saksi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here