Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Kun Fayakun. Kalau Allah SWT sudah berkehendak, maka apa yang dikehendakiNya terjadilah. Buktinya, lihat saja Siti Zainah (25) warga Kampung Gabungan RT 02/02, Desa Sukapura Kecamatan Cidaun Kabupaten Cianjur.  Kamis, (11/2-2021) sekira pukul 14.30 WIB, melahirkan seorang bayi perempuan mungil. Padahal, Zainah sebelumnya tidak terlihat hamil layaknya perempuan biasa hamil selama 9 bulan. Tapi bayi mungil tersebut, hanya satu jam berada di dalam kandungan ibunya.

Informasi yang dapat dihimpun, Siti Zainah yang baru memiliki anak satu juga masih kecil. Sekarang namanya menjadi viral di medsos dan membuat geger warga sekitar. Karena melahirkan bayi perempuan mungil yang dihamilkannya hanya satu jam.

Ketika bermain di dalam rumahnya  dengan anaknya yang baru usia 2 tahun, ketika Siti Zainah sedang tengkurep anaknya naik ke atas punggungnya. Namun seketika perasaan Siti Zainah ada sesuatu benda yang masuk dalam tubuhnya.

Selang beberapa menit, mendadak perutnya membesar layaknya ibu hamil 9 bulan. Saat itu juga Siti Zainah langsung sontak  kaget minta tolong sama kakaknya Nurdin Nawai yang saat itu sedang berada dibelakang rumahnya.

Nurdin pun merasa kaget dan memiliki pikiran kotor, mengira adiknya Siti Zainah disantet otang lain. Namun tak lama kemudian perut  Siti Zainah merasa mules dan langsung melahirkan bayi perempuan mungil seberat 2,9 Kg. “ Kelahirnya dibantu Bidan Desa,” Ucap Nurdin Nawai kakak kandung Siti Zainah.juga selaku saksi kehamilan adiknya.

Sementara itu, Bidan Desa yang membantu melahirkan bayi, Riska  Setiani mengatakan, mulanya ia datang bukan ingin membantu melahirkan. Tapi untuk memeriksa kondisi perut  Siti Zainah yang dikabarkan mendadak membesar. Tapi setelah diperiksa ada suara denyut bayinya.

Selang beberapa menit kemudian, kepala bayi sudah separuhnya keluar dan langsung melahirkan bayi perempuan mungil dengan berat 2,9 Kg. “ Kalau mengenai awalnya hamil tidaknya, itu kurang begitu tahu, tapi saya sering bertemu dengan Siti Zainah tidak terlihat sedang hamil,” tutur Riska.   Lebih lanjut Riska mengatakan, kalau secara medis, memang ada pula wanita sedang hamil, tapi tidak ketahuan dan tidak kelihatan seperti layaknya wanita hamil lainnya. “ Kalau Siti Zainah memang tak pernah merasakan hamil kemudian melahirkan, mungkin itu merupakan kekuasaan yang maha kuasa saja,” trangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here