Mobil KIA series Rio Sport dilaporkan warga kareba sudah parkir selama tiga hari di tanah kosong milik warga

Liputan: Shandi/Sopie 

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Limbangansari RT. 003 RW.  004 Kecamatan/Kabupaten Cianjur, mengerumuni sebuah mobil KIA series Rio Sport tak bertuan, Sabtu (2/6).

Tidak ditemukan plat nomor di mobil yang terparkir sudah tiga hari tersebut. Pintu tak terkunci dan tak ada kejelasan siapa pemilik mobil tersebut.

Berdasarkan data yang dihimpun dari masyarakat setempat, mobil tersebut sudah terparkir selama hampir tiga hari dan tak ada kejelasannya. Bahkan, tak seorang pun yang merasa dititipi mobil tersebut.

Semula Ketua RT berpikir, itu mobil tamu yang berkunjung ke rumah warga. Namun setelah ditanyakan, tak seorang pun yang merasa dititipi dan tidak mengenal mobil itu.

” Subuh selepas sahur hari Jum’at (31/5), saya melihat ada mobil terparkir ditanah kosong milik warga, tanpa ada curiga saya pun membiarkannya, karena saya pikir itu milik tamu yang berkunjung ke rumah salah satu warga saya. Setelah tiga hari warga mulai resah dengan mobil itu, kemudian saya melaporkannya ke Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari”, ucap Deni Ketua RT. 003 RW. 004.

Karena takut terjadi hal-hal yang tidak diinginkan Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari pun berkoordinasi dengan Polsek Cianjur Kota, untuk menyelidiki dan mencari pemilik mobil tersebut.

Ditemui di lokasi, Bhabinkamtibmas Desa Limbangansari Aiptu Din-din mengatakan, menurut hasil pelaporan kepada pihak kepolisian, beberapa waktu yang lalu, ada kehilangan mobil serupa di Ramayana.

“ Namun mengenai kebenarannya pihak kepolisian masih menyelidikinya dan ciri-ciri siapa yang menyimpan mobil tersebut saat ini belum jelaspula,” kata Din-Din.

Selanjutnya Din-Din mengatakan, korban sudah ditemukan. “ Tinggal melakukan  pengcekan ke Samsat mengenai kepemilikannya mobil tersebut,” pungkasnya.

Saat ini mengenai mobil tersebut ditangani oleh pihak kepolisian. Jadi bagi siapapun yang merasa kehilangan bisa mendatangi langsung ke Polsek atau ke Polres Cianjur, dengan membawa surat bukti kepemilikan mobil tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here