Hamidi Warga Ciranjang Tewas Seketika Tertabrak Kereta Api Siliwangi

0
41

Laporan : Sam Apip

Editor : YH

Cianjur, metropuncaknews.com – Hamidi (21) warga Kampung Pasir Gadung RT 02/02 Desa Karang Wangi Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, Senin (19/09/22) sekitar pukul 19.35 WIB , tewas mengenaskan akibat tertabrak Kereta Api Siliwangi jurusan Sukabumi -Bandung.

Tertabraknya Hamidi diketahui terjadi di kampung Pasir Gadung RT 03/02 Desa Karang Wangi, sesaat setelah kejadian korban langsung dibawa ke Puskesmas Ciranjang guna pemeriksaan medis lebih lanjut, namun pihak keluarga korban menolak untuk tidak diautopsi karena kematian korban sudah merupakan takdir dan jasad korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan besok pagi.

Kepala Desa Karang Wangi Nana Suryana mengatakan, memang benar adanya bahwa korban Hamidi meninggal dunia akibat tertabrak Kereta Api Siliwangi yang melaju dari arah Cianjur menuju Bandung dan korban merupakan warga Desa Karang Wangi.

Kalau mengenai kronologi kejadian itu kurang begitu paham. Karena saat kejadian tidak seorang pun yang mengetahuinya dan lokasi kejadian jauh dari keramaian tepatnya di belakang bangunan SDN Pasir Gadung.

Korban mengalami tangan kirinya putus, paha kaki kirinya patah dan ada pula luka di bagian kepala, hingga mengakibatkan meninggal dunia seketika.

“Korban ditemukan warga sudah meninggal dunia di tengah – tengah rel Kereta Api yang lokasi kejadiannya di tempat yang sepi di belakang bangunan SDN Pasir Gadung,” ungkap Nana.

Kejadian ini langsung ditangani jajaran Polsek Ciranjang dan dilakukan pemeriksaan TKP, korban dibawa ke Puskesmas Ciranjang, namun karena keluarga korban menolak autopsi maka jasad korban dibawa pulang pihak keluarganya ke rumah duka dan besok pagi akan dimakamkan di tempat pemakaman umum milik warga setempat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here