Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., melenggang menuju perhelatan pesta Demokrasi Pilkada serentak 2020 Kabupaten Cianjur, Sabtu, (14/12) kemarin. Seorang PNS mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cianjur, yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (Kadis P dan K) Kabupaten Cianjur, terlihat mendaftarkan diri menjadi Bakal Calon Bupati (Balonbup) di Kabupaten Cianjur.

Banyaknya pengusaha dan pejabat yang maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Cianjur, nampak tak membuat H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., merasa gentar.

Diketahui H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., berangkat menuju pesta demokrasi tersebut, melalui Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA).

Kepada awak media, H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., mengatakan, dirinya memang warga Cianjur. Kini ia siap maju berkompetisi di pesta Demokrasi Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Cianjur nanti.

” Berangkat dari dukungan semua lapisan elemen masyarakat, saya siap maju berkompetisi di pesta Demokrasi Pilkada Serentak Cianjur 2020. Mudah-mudahan, apabila terpilih nanti, saya bisa membawa Cianjur lebih baik lagi,” ungkap H. Oting.

Lanjut Kadis P dan K Kabupaten Cianjur, yang terpenting kan bisa membawa Cianjur lebih bagus, maju, mandiri dan adil. Seperti halnya roda pembangunan di Cianjur ini, antara selatan dan utara, jangan sampai terjadi kesenjangan.

” Saya punya itikad yang baik, dengan hati yang tulus dan ikhlas berkeinginan memajukan Cianjur, untuk lebih maju, mandiri dan berkeadilan. Kalaupun tidak kesampaian, namanya berkompetisi, kita harus optimis siap menang dan menyiapkan diri ketika kalah,” tandasnya.

Sementara ketua tim pemenangan H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., Bambang Adi S yang juga Ketua Umum Bravo Komando Grup mengatakan, pihaknya tidak mau gegabah mengusung Balonbup di Cianjur. Karena itu dapat menentukan Cianjur kedepan akan seperti apa.

” Ya, tentunya kita tidak mau gegabah memilih calon yang akan didukung. Nah saat ini, kita dipertemukan dengan H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM. Kebetulan semua rekan dan masyarakat pun menyepakati bahwa yang bisa membawa Cianjur lebih maju, sejahtera dan berkeadilan serta bisa mengatasi kesulitan-kesulitan, mungkin hanya dialah sosok yang tepat,” kata Bambang Adi S alias Mas Beng-beng.

Terakhir Mas Bengbeng mengatakan, mudah-mudahan atas ijin Alloh SWT, H. Oting Zaenal Muttaqin S.H., MM., bisa terpilih dan bisa menggapai cita-citanya untuk membangun Cianjur sesuai Visi Misinya untuk masyarakat Cianjur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here