Berkat kesigapan petugas, arus mudik Cianjur Bandung pada H - 1 terbilang lancar

Liputan : Ssam AS

Cianjur, metropuncaknews.com – Arus mudik lebanan 1439 H, yang melewati ruas jalan Cianjur-Bandung, tepatnya di jalan Ciranjnag, Kamis (14/06) sekitar pukul 16,00 sampai pukul 20,00 WIN, terpantau lancar, tertib dan aman. Karena  kendaraan  yang melintas di jalan Ciranjang – Bandung  terlihat lenggang.

Berbeda pada waktu sebelumnya, seperti H- 3 dan H – 2, arus mudik cukup padat. Mungkin itu, merupakan  puncak arus mudik lebaran tahun sekarang dan hal itu telah diperdiksi jauh sebelumnya. Arus mudik  akan padat pada Selasa (12/06) dan Rabu (13/06)  sore sampai malam hari.

Biarpun arus mudik terlihat lenggang, tetap saja para petugas Kepolisian, DLLJR Kabupaten Cianjur, siap siaga memantau di Pos Pam XI Ciranjang. Selain itu, ada juga yang siaga di pinggir jalan raya Ciranjang-Bandung.

Kapolsek Ciranjang, Kompol S Lubis mengatakan, arus mudik H-1 Lebaran 1439 H, sekarang itu bisa dikatakan lancar, tertib, aman dan terkendali. Berbeda dengan arus mudik H – 2 dan H – 3, arus mudik benar-benar padat, mungkin saat itu puncaknya arus mudik.

Selain itu, mengenai kecelakaan lalulintas, bisa dikatakan nihil. Karena selama ini tidak mengalamai adanya kecelakaan lalu lintas maupun menangkap kejahatan lainnya. Keamanan benar-benar terkendali sesuai harapan semua pihak.

“ Kami berharap, arus mudik dari kedua arah sampai akhir nanti benar terkendali dan arus mudik pun terlaksana tertib aman dan lancar, ucap Lubis pada awakmedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here