Telah dibuka RM Bumi Awi di Jln Raya Jembatan Citarum Kp. Sipon Kaler, Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur

Laporan : Agus

Cianjur, metropuncaknews.com – Rumah makan yang berlokasi di Jln. Raya Jembatan Citarum Kp. Sipon Kaler, Desa Haurwangi Kecamatan Haurwangi Kabupaten Cianjur ini, memang agak sedikit berbeda dengan rumah makan lainnya. Karena hampir seluruh bangunannya terbuat dari bambu. Hingga mengingatkan kita pada bangunan tempo doeloe.

Betapa tidak, rumah makan yang ditata apik ini dilengkapi  asesoris etnis Soenda. Hingga pengunjung seakan berada di lingkungan keluarga sendiri dan terasa betah.

Untuk kenyamanan pengunjung, di rumah makan ini disediakan ruangan dan Gazebo khusus untuk lesehan yang sejuk dan nyaman dengan pemandangan pegunungan. Semua itu bisa dipersembahkan untuk para pengunjung agar bertah berleha-leha sambil menikmati hidangan bersama keluarga atau rekan bisnis.

Rumah Makan ini mempunyai nama RM. Bumi Awi dan baru dibuka pada Rabu (2/5). Rumah makan yang identik dengan perabot dan asesosir masa lalu ini, buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Menu Andalan

Gurame Asam Manis

Di rumah makan ini, tersedia beberapa menu makanan. Dari mulai Ayam Bakar, Nila Bakar, Ikan Gurame Cobek, Chicken Steak, Sate Ayam, Beef Steak, Spaghetti Bolognaise, dan masih banyak menu yang lainnya. “ Kalau soal tarif, kami jamin terjangkau oleh semua kalangan, murah meriah dan rasa sesuai dengan selera Anda,” tutur Hj. Rina Susana, pengelola dan juga pemilik RM. Bumi Awi, sedikit berdiplomasi

Sedangkan untuk jenis minuman, ada jus strawberry, melon, jambu, mangga, sampai es kelapa muda dan es kelapa jeruk. Namun jangan lupa, di Rumah Makan Bumi Awi mempunyai menu andalan. “ Yaitu Gurame Asam Manis dan minumannya yang bernama Es Buah Bumi Awi,” jelas Rina.

Aneka minuman Segar

Menurut Rina, apabila hanya ingin bersantai atau sekedar kongkow-kongkow bersama teman, kerabat atau rekan bisnis, RM Bumi Awi juga menyediakan tempat yang strategis dan nyaman. Untuk itu, RM Bumi Ayu juga telah menyiapkan teman ngobrol dengan makanan ringan. Seperti pisang bakar, pisang goreng, Tahu isi “Bumi Awi” dengan minuman hangat seperti Kopi Hitam, Capucino dan lainnya.

“ Yang pasti fasilitas Wifi pun ada sehingga pengunjung akan merasa nyaman dan betah berada di RM. Bumi Awi, tak percaya silahkan mampir ke RM. Bumi Awi, kami jamin, Anda akan merasa puas dengan layanan kami,  karena bagi kami kepuasan pelanggan adalah segalanya,” kata Rina sekaligus menutup perbincangannya dengan awak media metropuncaknews.com.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here