Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan. Itulah tema yang diangkat Viking Amarta Cugenang Cianjur. Karena itu, Viking Amarta melakukan bagi-bagi ratusan takjil di Kampung Sayangkaak Desa Nyalindung Cugenang Cianjur, Minggu (2 Mei 2021).   

Kegiatan yang di gagas Viking Amarta itu, dimaksudkan untuk meningkatkan solidaritas Viking Amarta, sekaligus untuk memupuk rasa persaudaraan antar anggotanya.

” Untuk meningkatkan solidaritas dan memupuk rasa persaudaraan, saya pikir dengan kegiatan peduli sesama seperti berbagi takjil ini adalah sangat tepat apalagi sekarang bulan Ramadhan,” kata penanggungjawab kegiatan, Ugun.

Adapun kenapa bertemakan Indahnya berbagi di bulan Ramadhan, Ugun menerangkan, ide awalnya terinspirasi dari rekan-rekan dilapangan yang sering melakukan. Bahkan sudah terbiasa melakukan kegiatan berbagi dengan sesama di jalanan.

” Nah, maka dari itulah saya coba terapkan dengan mengajak anggota Viking Amarta ini untuk melakukan kebaikan seperti itu dan alhamdulillah disambut baik masayarakat dan para pengguna jalan,” terangnya.

Selanjutnya Ugun mengatakan, dari kegiatan yang dilakukan Viking Amarta itu, dirinya berharap kedepannya bisa menjadikannya sebagai agenda rutin.

” Ya, syukur-syukur kedepannya bisa menjadi agenda rutin Viking Amarta,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here