Laporan : Sandi/ AC

Cianjur, metropuncaknews.com – Dalam rangka menjaga kebersihan guna mendukung pencegahan penyabaran Covid-19 dan mengikuti kebijakan pemerintahan tentang news normal, anggota Polsek Cugenang melakukan kegiatan bersih-bersih masjid, Jum’at (29/05).

Adapun lokasi yang dijadikan tempat pelaksanaan kegiatan bakti sosial tersebut adalah Mesjid Jami At-Taqwa Kampung. Cugenang RT 01/02 Desa Cijedil Kecamatan Cugenang Cianjur Jawa Barat.

” Pada hari Jumat 29 Mei 2020 ini, Polsek Cugenang telah melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di tempat Ibadah, yang di mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai,” ucap Kapolsek Cugenang AKP L Woro Wuryani SH.

Lebih lanjut AKP L Woro Wuryani SH mengatakan, perlu diketahui kegiatan Jumat Bersih ini, memang sudah digalakan sejak jauh-jauh hari di Kabupaten Cianjur. Terlebih di musim pandemi Covid-19 seperti sekarang ini. Tentunya harus lebih ekstra menjaga kebersihan.

” Kegiatan ini sebetulnya dilaksanakan guna pencegahan penyebaran virus corona, selain itu juga bertujuan untuk mengikuti kebijakan pemerintahan tentang news normal dalam menghadapi massa pandemi Covid 19,” tambahnya.

Pada kegiatan tersebut turut hadir personil Polsek Cugenang, Koranmil Cugenang dan warga masyarakat Desa Cijedil serta beberapa unsur Forkompincam Cugenang lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here