Laporan : Agus

Cianjur metropuncaknews.com – Guna meningkatkan pelayanan pada masyarakat, Pemerintah Desa Sindangsari Kecamatan Ciranjang Kabupaten Cianjur, terus bebenah diri. Seperti yang saat ini tengah dilakukan, Pemerintah Desa Sindangsari. Yaitu, melaksanakan renovasi Kantor Desa. Pembangunan tersebut didanai dari anggaran Bantuan Provinsi sebesar Rp. 94.200.000.

Sekretaris Desa Sindangsari, Wati Karwati saat ditemui diruang kerjanya, Jumat (27/11) mengatakan, Kantor Desa Sindangsari sejak tahun 1984 belum pernah sekalipun direnovasi. Karena itu, sambung Wati, wajar kalau sebagian kayu diatas sudah ada yang lapuk dimakan usia.

“ Jadi untuk memberikan kenyamanan pelayanan pada masyarakat dan tentunya juga untuk untuk kenyamanan semua prangkat desa, maka sudah selayaknya renovasi ini dilakukan,” jelas Wati.

Sementara. Kepala Desa Sindangsari, Rina Hadi Suartika mengatakan, renovasi ini memang sudah teragendakan. Sedangkan dananya berasal dari Dana Bantuan Provinsi, sebesar Rp. 94.200.000. “Maka dengan adanya renovasi ini, diharapkan mampu meningkatkan kinerja perangkat desa, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat Desa Sindangsari dengan maksimal,” ucapnya.  

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here