Laporan : Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Jajaran Polres Cianjur  melaksanakan vaksinasi Covid-19. Langkah ini diambil sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kamis (25/02/2021).

Adapun vaksinasi untuk anggota Polri ini sudah dimulai sejak pukul 08.00 WIB. Beberapa petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Cianjur dan Urkes Polres Cianjur nampak sibuk mempersiapkan peralatan termasuk vaksin covid 19. Pelaksanaan vaksin dilakukan di ruang aula Wira Satya Darma Primkoppol Polres Cianjur.

“ Vaksinasi ini mentargetkan seluruh anggota Polri termasuk ASN dan PHL Polres Cianjur dan jajaran Polsek, total 4 polsek dan berkomitmen menyukseskan program pemerintah sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19,” kata Kapolres Cianjur AKBP Mochamad Rifai, S.I.K, M.Krim.

Vaksinasi ini diharapkan bisa membantu sistem kekebalan tubuh anggota Polri dari virus covid-19 khususnya Polres Cianjur. Sehingga dapat diharapkan dan diandalkan dalam melayani masyarakat lebih maksimaldan lebih nyaman aman saat berinteraksi dengan masyarakat.

Kapolres Cianjur mengimbauan pada seluruh warga untuk mengikuti vaksin. “ Tidak perlu takut untuk divaksin supaya imun kita makin kuat dan sehat juga mendoakan seluruh masyarakat Cianjur tetap sehat meski di masa pandemi Covid-19,” ujarnya menegaskan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here