Laporan : Sandi

Cianjur, metropuncaknews.com – Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi (GIBAS) Resort Cianjur menggelar pelantikan Gabungan Pemuda Pelajar Dan Mahasiswa (GPPM) GIBAS Resort Cianjur periode 2020 – 2025. Sekaligus mengadakan rapat kerja di Hotel Gino Feruci Jalan Muhamad Bin Nuh BLK Cianjur, Rabu (02/09).

Adapun tema yang diusung pada kegiatan tersebut adalah ‘Ngajaga Lembur Akur Jeung Batur Panceug Dina Galur’.

Untuk pelantikan GPPM sendiri dilakukan langsung oleh Ketua DPC Gibas Resort Cianjur Yudi Dharmawan.

Ratusan anggota GPPM GIBAS Resort Cianjur ini, menyatakan siap mendukung paslon bupati-wakil bupati Cianjur Herman Suherman dan Tb Mulyana Syahrudin (BHS-M) pada Pilkada 2020.

Hadir pada kegiatan tersebut Ketua Umum DPP Gibas H Suhaya Djati Prakasa, Ketua DPC Gibas Resort Cianjur Yudi Dharmawan, Ketua Umum GPPM Gibas Resort Cianjur Asep Irawan, dan seluruh anggota Gibas dari masing-masing ranting se Kabupaten Cianjur.

Ketum GPPM Gibas Resort Cianjur Asep Irawan mengatakan, pasca pelantikan ini diharapkan para pemuda-pemudi yang tergabung di GPPM bisa membuat pergerakan-pergerakan ke hal-hal yang positif.

” Tentunya sebagai pemuda-pemudi yang tergabung di GPPM bisa menjadikan sebuah contoh bagi pemuda yang lain, yang tentunya lebih mengarah ke hal-hal yang positif,” kata Asep.

Asep juga menyampaikan, saat ini untuk kepengurusan di GPPM tingkat Kabupaten Cianjur ada 50 orang yang terdiri dari Ketua sekretaris serta peran fungsi-fungsi lainnya.

” Untuk kepengurusan GPPM tingkat kabupaten saat ini ada 50 orang, sedangkan untuk di masing-masing Kecamatan saat ini masih dalam tahap pendataan, yang kurang lebih ada sekitar 250 orang,” terangnya.

Selanjutnya Asep mengatakan, selain kegiatan rapat kerja dan pelantikan GPPM, sekaligus dilakukan juga deklarasi untuk sama-sama menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak 9 Desember nanti.

” GPPM siap untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2020, dan tentunya kami dari GPPM siap menjadi garda terdepan dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah,” tandasnya.

Saat ditemui dilokasi kegiatan, Ketua Resort GIBAS Cianjur Yudi Dharmawan, mengucapkan selamat atas dilantiknya Gabungan Pemuda dan Mahasiswa Gibas Resort Cianjur periode 2020 – 2025.

” Selamat kepada pengurus GPPM yang barusaja saya lantik. Semoga bisa menjadi kebanggaan di organisasi GIBAS yang tentunya mampu memberi dan menjadi contoh yang positif bagi organisai lainnya,” ungkapnya.

Harapan Yudi kedepan, keberadaan GPPM ini bisa memberikan warna baru dengan hal-hal yang positif.

” Saya juga mengucapkan terima kasih, pada para pemuda dan mahasiswa Cianjur yang mau sama-sama memajukan organisasi Gibas Resort Cianjur,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here