Laporan : Sandi/Dhani

Cianjur, metropuncaknews.com – Diduga hendak melakukan tawuran, sejumlah pemotor/gerombolan Geng Motor, diamankan aparat kepolisian Polres Cianjur. Geng Motor itu diamankan petugas saat melakukan kompoi di jalan protokol kota Cianjur, Selasa (29/12).

Kepada wartawan Kabag Ops AKP Alan mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan lantaran pihak kepolisian mendengar kabar Geng Motor akan melakukan kegiatan yang sifatnya berkerumun/ konvoi di jalanan kota Canjur. Mengikapi hal tersebut, pihak kepolisian langsung bergerak cepat melakukan razia untuk mengantisivasi terjadinya tawuran antar Geng Motor.

” Yang berhasil kita amankan berjumlah 30 orang, laki-laki 22 orang dan perempuan 8 orang,” katanya.

Yang lebih mengkhawatirkan lagi lanjut AKP Alan, ada diantara mereka yang membawa senjata tajam jenis pedang dan golok. Parahnya lagi ada juga yang membawa alat hisap narkoba jenis shabu-shabu siap pakai.

” Upaya yang kita lakukan masih menyelidiki terkait kegiatan yang dilakukan Geng Motor ini, terlebih setelah ditemukannya senjata tajam dan alat penghisap shabu,” ujarnya.

Saat ini, sambung AKP Alan, semua pelaku yang tertangkap kita bawa ke Mapolres Cianjur untuk ditindaklanjuti dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

” Kita akan melakukan tes urine kepada semua yang tertangkap ini, untuk mengetahui apakah ada yang positive Narkoba atau Narkotika,” jelasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here