Laporan : Sam Apip

Cianjur, metropuncaknews.com – Warga Kp. jangari Desa Bobojong Kecamatan Mande Cianjur, geger. Pasalnya, warga menemukan sosok mayat laki-laki di Sungai Jangari, Rabu (22/1) sekira pukul 11.00 WIB. Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah Udan (50) warga Kp jangari RT 01/11 Desa Bobojong Kec. Mande.

Menurut saksi yang juga keluarga korban, pada Selasa (21/1) sekira pukul 12.30 WIB, korban menebang pohon bambu di kebun yang tak jauh dari rumahnya. Namun, hingga sore hari, korban belum pulang.

Pencarian pun segera dilakukan keluarga dan warga setempat. Namun, meski sudah dicari kesana kemari, korban tak ditemukan. Karena itu ada dugaan, korban jatuh dan masuk ke sungai. Diduga kuat, korban jatuh dari jurang bebetuan dan terjerumus ke dalam sungai.

Dugaan tersebut, memang benar adanya. Pasalnya, jenazah korban pada Rabu (22/1) ditemukan salah seorang warga yang hendak mencari ikan. Warga pun selanjutnya melaporkan penemuan mayat tersebut.

Mendapat laporan adanya penemuan mayat, petugas dari Polsek pun segera datang ke lokasi. Petugas dibantu warga berhasil dievakuasi pada Rabu (22/1) sekira pukul 12.20 WIB. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke Puskesmas Pademangan untuk dilakukan pemeriksaan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, pada jenazah korban luka di bibir dan kening korban. Diduga kuat, akibat akibat jatuh dan kena batu.

Sementara pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan autopsi. Keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan takdir dari Yang Maha Kuasa. Hal tersebut, dituangkan dalam surat pernyataan diketahui oleh Ketua RT setempat dan Kepala Desa Bobojong.    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here